Nov 19, 2014

Korean Drama Quotes

1. Princess Hours

    - "Akhirnya,aku menyadari ada sesuatu yang tidak bisa aku dapatkan selama apapun aku menunggu "

    - "Satu-satunya alasan aku bisa bernapas di istana itu karena kau Shin. Itu sebabnya ... aku ingin tinggal bersamamu . Orang yang aku cintai bukan putra mahkota, tapi kau Shin. Aku mencintaimu"

    - "Hanya dengan melihat matanya, aku dapat melihat dengan jelas bahwa dia benar-benar mencintaimu"

    - "Hanya yang berani, yang berhak mendapatkan keadilan"

    - "Seseorang tumbuh dan belajar hingga hari kematiannya"

2. Dream High 1&2

    - "Hidupmu mungkin sulit sekarang.Tapi percayalah, hal-hal yang baik pasti nanti akan terjadi"

    - "Kelulusan bukanlah akhir,tetapi awal untuk sesuatu yang baru"

    - "Saingan lebih berharga dari teman, karena saingan yang mengajarkan kita untuk terus berkembang"

    - "Mimpi bukan hanya milik mereka yang berbakat,tapi milik semua orang yang berani mimpi"

    - "Aku dapat meraih apa yang dapat kucapai hari ini,Itu semua karena teman-temanku.Pasti akan sulit jika aku sendirian"

    - "Orang bilang jika kau mendapat yang lebih baik,kau harus menjadi lebih rendah hati"

    - "Jangan pernah takut untuk bermimpi"

    - "Begitu kau ragu,maka kesempatanmu akan hilang'

    - "Seseorang yang tidak bisa tersenyum atas keberhasilan temannya dan seseorang yang tidak bisa bertepuk tangan atas kemenangan temannya adalah orang yang hatinya seperti berada di neraka"

    - "Seberapa besar cinta yang kau terima,sebesar itulah benci yang kau terima"

    - "Lewat musik,mereka bersaing.Lewat musik,mereka bertengkar.Dan lewat musik,mereka bersahabat"

    - "Tidak masalah siapa yang ada di hatinya.Aku menyukainya walau dia menyukaimu.Aku menyukainya walau dia membenciku"

    - "Dari awal,kau adalah musik untukku,dan musik adalahkau.Jika tak ada kau maka tak ada musik"

    - "Jalan pelan-pelan akan mendapatkan hasil yang lebih banyak, daripada yang jalan lebih cepat"

    - "Bersikap sportif tentu lebih baik daripada menatap sinis dan itu membuktikan bahwa kita seorang pecundang"

    - "Drama ini masih jauh dari akhir. Jadi jangan khawatir jika segala sesuatu berjalan dengan lambat"

   - "Kenapa tidak membuat 50% menjadi 100% ? Kamu tidak akan bisa mundur begitu keputusan itu diambil"

    - "Jika menemukan rintangan hal yang perlu kau lakukan hanyalah melewatinya maka rintangan ini akan menjadi jembatan"

   - "Aku mengerahkan semua tenaga untuk perang. Tapi lawanku malah menjatuhkan tali dan meninggalkanku"

   - "Siswa adalah pertanyaan dan guru adalah jawaban. Itu yg aku sadari saat ini"

3. I'm A Flower Too

   - "Jika kamu saja tidak mempercayaiku.Bagaimana yang lain bisa mempercayaiku"

   - "Aku hanya takut ditinggal sendirian"

   - "Ketika seseorang sedang jatuh cinta,ia berusaha mencari kesamaan-kesamaan dengan pasangannya"

   - "Ketika aku berpikir kamu normal,kamu berubah menjadi tidak normal. Ketika aku berpikir kamu tidak normal,... kamu berubah menjadi normal kembali"

   - "Kamu memiliki senjata yang bahkan kamu sendiri tidak mengetahuinya'

   - "Ketika aku berlimpah harta,mereka datang dan memanggil manggil namaku. Ketika aku terpuruk mereka pergi meninggalkanku'

   - "Kamu adalah beberapa orang yang ingin aku lindungi di dunia ini"

   - "Hanya satu yang aku sarankan,jangan pernah membiarkan dia sendirian"

   - "Aku tidak berusaha berjalan kepadanya. Hanya hatiku yang berjalan sendiri ke hatinya"

   - "Kau sangat indah. Jdi itu mengapa aku hanya ingin berlari kearahmu'

   - "Bisakah kamu mencintaiku? Maka aku akan mencintaimu"

   - "Seseorang yang kesepian membutuhkan cinta, yang terluka dan tidak terluka juga membutuhkan cinta"

   - "Harga diri adalah hal yang lemah, keyakinan adalah sesuatu yang dapat rusak"

   - "Jangan ,mengubah pandangan hidupmu. Teruslah jalani hidup dengan cita-cita dan maju dengan berani"

   - "Dengan menghormati orang lainlah hidupmu akan dihormati"

   - "Hanya kegembiraanlah dan kebahagiaan hal yang tidak bisa dibeli dengan uang di dunia"

   - "Aku tidak menyukai wanita yang tidak menyukaiku"

   -  "Kamu tahu mengapa aku tidak ingin ikut ibu? karena aku takut ayah akan sendirian bila kembali"

   - "Dan aku tidak ingin ikut ayah, Karena bila suatu saat ibu kembali aku takut ibu akan sendirian"

   - "Tidak perlu mengutuk orang lain atau diri sendiri.Cukup tidur sampai pangeran sebenarnya datang untukmu''

   - "Kau menjatuhkan keajaibanmu disini"

   - "Kelak aku adalah yang terpenting untukmu"

   - "Aku tidak butuh seseorang yang tidak mempercayaiku"

4. Full House

   - "Aku tidak akan melepaskan tanganmu, sebelum kau melepaskannya"

   - "Kamu bisa melindunginya, karena aku akan selalu melindungimu"

   - "Mari kita melakukan yang terbaik. Hidup dengan kekuatan energik sampai hari dimana kita benar-benar berpisah. Berjuang dan semangatlah"

   - "Orang yang paling dekat dengan kita, adalah orang yang sering menyakiti kita"





5. 49 Days

   - "Cara mengekspresikan ketulusanmu adalah dengan hatimu, cara mengungkapkannya adalah dengan tatapan mata"

   - " Aku terlalu bodoh, tidak pintar menilai pria, makanya aku tertipu olehmu"

   - " Katanya, kalau kita terlalu bahagia, bahkan hantu pun bisa iri"

   - " Karena itulah aku tak suka manusia, mereka seringkali tak tahu malu"

   - " Makan dan tetaplah semangat !! Karena besok, matahari akan terbit kembali"

   - "  Itulah kelemahanmu, terlalu memandang tinggi dirimu sendiri hingga tdk memedulikan orang lain"

   - " Semakin kau mencintai seseorang, jika dia mati, kau akan semakin menderita"

   - "Menjadi tua dan mati tidak bisa diubah oleh manusia meskipun dengan usaha keras"

   - "Menangis. Menurutmu menangis dengan air mata itu benar-benar menangis?"

   - "Kamu tahu berapa berharganya tubuhmu kan? Dapat merasakan hangat dan menyenentuh. Orang lain dapat mendengar suaramu , kamu dapat mendengar suara orang lain. Dapat melihat dan tersenyum bersama. Tolong,kuatlah. Kamu harus kuat, maka akupun dapat hidup"

   - "Hiduplah seolah-olah setiap hari adalah hari terakhirmu. Maka kamu akan menghargai setiap waktu yang tersisa dalam hidupmu"

   - "Orang bilang sepatu adalah harga diri wanita, tapi kamu melepaskannya untukku. Karna dulu kamu adalah temanku"

   - "Kau harusnya tahu, betapa aku merindukanmu & betapa sakitnya hati ini saat merindukanmu"

   - "Berniat baik dan selalu bersifat baik pun bisa melukai seseorang"

   - "Tidak semua air mata mengandung cinta, jangan senang jika ada yang menangisi kita, belum tentu itu air mata ketulusan"

   - "Kau harusnya tau,betapa aku merindukanmu & betapa sakitnya hati ini saat merindukanmu"

 6. Queen Seon Deok


   - "Hanya sedikit senyuman,dan kau akan terlihat lebih kuat."

   - "Pemimpin yang baik adalah pemimpin yang mau mendengarkan rakyatnya."

   - "Dengan kesungguhan,aku­ bisa berubah dan semuanya akan berubah."

   - "Ketika kita mempunyai impian,kita akan mempunyai rencana dan cara melakukannya"

7. BBF

   - "Jika memaafkan dapat menyelesaikan masalah, mengapa ada hukum? Untuk apa ada polisi?"

   - "Kau tidak bodoh, jadi jangan terlalu keras pada dirimu"

   - "Bahkan, yang terbaikpun masih bisa melakukan kesalahan"

   - "Aku punya satu permintaan. Aku mohon, buatlah dia tersenyum kembali"

8. You're Beautiful

   - "Kau sudah berjalan 100 langkah, tidak bisakah kau berjalan 1 langkah lg?"

   - "Jangan berada ditempat yang tak dapat aku lihat"

   - "Kamu sudah disana.. Melangkah satu kali lagi maka kau akan menemukanku"

   -  "Aku akan memberitahukanm­u, jadi dengarkan baik-baik, I love you"

   - "Bukan suatu kejahatan menyukai sesorang"

   - "Can you like me? Iwill like you too"

   - "Maafkan aku, tak terpikir olehku untuk menyakitimu, tapi pada akhirnya aku menyakitimu juga"

   - "Aku akan tetap memperhatikanmu, maka jangan pergi ketempat yang tak terlihat"

   - "Melihat laut yang begitu luas, seperti melihat laut tanpa batas"

 9. Flower Boy Ramyun Shop

   - "Hati tidak seperti pintu yang dapat sembarang orang masuk dan keluar"

   - "Kelak, jangan menangis karna orang lain dihadapanku"

   - "Selama 2 tahun bahkan kau hanya melihat hanya kepada 1 orang"

   - "Aku pergi bertemu dokter. Lalu dokter mengatakan aku terpikat denganmu"

   -  "Handphone memang bisa ditukar. Tapi cinta tidak"

   - "Ketika kau merasa marah karna sesorang berada disampingnya, itu adalah cemburu"

   - "A high school student shouldn’t smoke cigarettes"

   -  "But I still trust my heart"

No comments:

Post a Comment