Jul 23, 2014

10 Idol Cowok Korea Pemilik Aegyo Terbaik

Tuesday, June 11, 2013



Siapa bilang aegyo hanya dimiliki oleh para idol Korea yang cewek. Cowok – cowok idol Korea pun ternyata pandai menarik simpati fans dengan wajah dan juga gaya imut mereka. Berikut 10 idol cowok Korea pemilik aegyo terbaik versi Allkpop.

1. Seungri 'Big Bang' 

2. Yoseob 'B2ST' 

3. Minwoo 'Boyfriend' 

4. Nichkhun '2PM' 

5. Gongchan 'B1A4'

6. Henry 'Super Junior-M' 

7. Jr 'JJ Project' 

8. Taemin 'SHINee'

9. Woohyun 'Infinite'

10 Himchan 'BAP'


Aegyo yang biasanya identik dengan gaya tangan membentuk huruf ‘v’, tanda perdamaian, bibir manyun, atau sekedar memegang pipi dan membuat senyum termanis ternyata juga cocok untuk idol – idol cowok Korea. Lihat saja bagaimana Henry, anggota Super Junior-M yang belakangan menekuni debut solo nya itu memegang pipi dan meringis menghadap kamera. Alih alih membuat risih, Henry justru membuat penggemarnya gemas.
Nichkhun tak perlu membuat gaya yang aneh – aneh untuk dapat menampilkan aegyo terbaiknya. Ia cukup memeluk erat boneka bear yang lucu, dan para hottest, sebutan untuk fans 2PM akan meleleh dibuatnya. Begitupun aksi gemas ala Taemin yang tentu saja tak kalah lucu dan menggemaskan.
Dari kesepuluh daftar di atas, tentu ada salah satu di antara mereka yang menurut Anda cocok menyandang status ‘Pangeran Aegyo Korea’, bukan? Kira – kira siapa kah dia?


TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!

No comments:

Post a Comment