Sep 21, 2014

Crazy Little Thing Called Love Quotes

" Teman adalah teman bukan masalah penampilan ", Nam mother 
" Pergilah ke tempat dimana banyak bintang seorang diri, lalu tariklah garis dari bintang satu ke binatang lainnya sampai membentuk nama pria yang kau sukai ", Metode pertama dari Yunani 
" Pusatkan pikiranmu dan tataplah orang yang kau suka. Usahakan kau menguasai pikirannya, kemudian suruh dia melakukan sesuatu. Jika berhasil maka ia pasangan jiwamu ", Metode kedua dari Maya 
" Berikan sesuatu yang berlambang hati kepada pujaanmu ", Metode ketiga dari Skotlandia 
" Orang lain memberi sapu tangan, bunga dan yang lain sementara kau mangga ?? Bagaimana bisa romantis ?? " _Gie (Nam's friend) 
" Cinta berarti harus membangun diri sendiri. Gunakanlah kekuatan cinta agar kita bisa menjadi lebih pintar, lebih cantik dan lebih baik dari sebelumnya. Maka akhirnya si dia akan melihat ke kita." Metode ketujuh dari Gypsy 
" Kita mungkin tak cantik, kulit putih dan mirip China, tapi kita indah dan berkulit gelap. Kita bakal jadi trend baru. "_Cheer (Nam's friend) 
" Jika kau ingin melakukan sesuatu karena cinta maka lakukanlah habis-habisan dan dengan sepenuh hati, maka dia akan datang padamu. " _Metode kesembilan 
" Pada hari pernikahannya, pendeta cumi menyuruh mereka saling berpegangan tangan...jadi mereka saling berpegangan tangan..memegang tangan,,memegang tangan,,memegang tangan.." _Chon 
" Seorang gadis berwajah canggung hampir jatuh dari panggung, jadi aku memegang tangannya." _Chon 
" Seorang bidadari harusnya berada di surga " _Cheer 
" Aku tak tahu,,Untuk saat ini aku lebih membutuhkan seseorang.." _Chon 
" Bahwa kita takkan jatuh cinta pada cewek yang sama lagi.." _Chon 
" Dari semua gadis yang bersamaku, ini yang paling menyakitkan. Aku mohon satu hal padamu Chon,,Tak peduli apa yang terjadi, kau tak akan memacari Nam kan ?? " _Top kepada Chon 
" Tidak. Hanya aku tak tahan, jika sahabat terbaikku berpacaran dengan gadis yang ku cintai.." _Top 
" Senin aku menunggu,,Selasa aku masih menunggu dan melihat, melihat apakah kau baik-baik saja,, Rabu kau masih tak ada disini, pagi hari atau kemudian, Kamis juga kosong.." _Nam singing 
" Jum'at, Sabtu atau Minggu, tiada hari tanpa merindukanmu,,Tiada hari kau kan kembali.." _Gie and Nam 
" Menjadi tua dalam hari-hari kita.. hari dimana kau ada disampingku, hari dimana kau ada didekatku, hari dimana kita saling berpegangan tangan.." _Nam 
" Hari dimana aku mencintaimu, hari dimana aku berbicara denganmu, hari dimana kau mendengarkanku,," _Nam 
" Berapa lama aku akan seperti ini aku tak tahu, berapa bulan atau berapa tahun.." _Nam n friends 
" Berapa miliar kenangan masa lalu kita bersama, aku selalu merindukannya.." _Nam n friends 
" Kenapa kita menangis ?? Kita tidak menangis, kita sedang tertawa " _Nam 
" Kau sungguh hebat ! Jatuh cinta pada orang yang sama selama 3 tahun " _Gie 
" Biar seluruh dunia mencatat bahwa ada seorang gadis gila yang mencoba untuk menjadi gadis cantik selama 3 tahun demi seorang laki-laki. Meskipun laki-laki itu tak tahu apa-apa." _Nim 
" Aku mencintaimu. Aku sudah mencintaimu selama lebih dari 3 tahun ini. Aku sudah melakukan segalanya, merubah diriku dalam banyak hal demi kamu.." _Nam 
" Tapi aku tahu sekarang, hal seharusnya kulakukan, dan harus sudah kulakukan sejak dulu bahwa,,adalah memberitahumu,, Nam cinta kak Chon.." _Nam 
" Buku ini lucu. Tapi membuatku tahu betapa kau telah mencoba." _Chon 
" Aku ingin memberitahumu, bahwa kau telah berhasil sejak awal kau mencoba.." _Chon 
" Bersentuhan tangan untuk pertama kalinya. Tapi aku harus segera melepaskan tanganku karena orang lain akan curiga." _Chon 
" Memberinya apel tapi ku gigit sedikit.." _Chon 
" Kau menjadi semakin baik. Semangat Nam! " _Chon 
" Cinta bisa mengalahkan segalanya, termasuk rasa takut " _Chon 
" Hari ini aku memberikan mawarnya pada Nam, kukatakan itu dari temanku karena aku tak bisa mengatakan yang sebenarnya " _Chon 
" Hari ini aku melihat Top menembak Nam. Kau tahu?? Aku sakit. Kenapa waktu kita tak pernah cocok!" _Chon 
" Aku juga ingin kau naik ke punggungku " _Chon 
" Nam maukah kau menjadi kekasihku??" _Chon 
" Tak apa, anakmu sudah seperti anakku.." _Chon 
" Seandainya suamiku bisa menyayanginya seperti kamu " _Pin 
" Apa yang membuatmu berubah?? | Itu karena saya jatuh cinta pada seseorang,," _Nam 
" Tapi ketika saya kembali memikirkannya, dia seperti inspirsi untuk saya, dia membuat saya menggunakan cinta dengan cara yang lebih baik,,dia seperti kekuatan,,kekuatan yang mendukung saya agar saya bisa menjadi lebu baik hingga menjadi Nam yang sekarang.." _Nam 
" Aku menunggu seseorang pulang dari Amerika.." _Chon 

No comments:

Post a Comment