Sep 21, 2014

To The Beautiful You Quotes

" Tidak penting menang atau kalah, melihatmu berlari, kita harus melakukan yang terbaik.." _Eun Kyul

" Mungkin ada urutan untuk datang kedunia tapi tak ada urutan untuk meninggal.." _Eun Kyul

" Persahabatan itu seperti trapping jam 11 malam. Apa yang lepas dari kakiku ke kakimu bukan hanya sebuah bola. Itu adalah,,persahabatan.." _Eun Kyul

"  Jika keajaiban itu nyata, maka itu adalah nama lain dari kerja keras.." _Tae Joon 

" Keajaiban adalah nama lain dari kerja keras.." _Jae Hee

" Jika ada kompas untuk menemukan takdir, kemana ia akan mengarah pada malam ini? " _Eun Kyul

" Waktu yang kubutuhkan untuk jatuh cinta 0,2 detik. Barusan aku melepaskan setengah hatiku ke bus seoul. Apakah cinta bisa mendapatkan diskon transfer juga? " _Eun Kyul

" Takdir adalah takdir,, kau tak tahu apa yang akan terjadi. Meski kau tak punya pacar sekarang, bukan berarti kau tak akan punya pacar. " _Ahjuma

" Jik aku lompat lebih tinggi, kurasa aku bisa benar-benar menyentuh langit." _Tae Joon

" Meskipun aku menutup mataku, aku bisa melihat kenangan hari itu dengan jelas,," _Eun Kyul

" Dan sebuah keajaiban terjadi. Bukan dengan menunggu tapi membuatnya.." _Jae Hee

" Memahami, menghormati, cemburu dan bekerja adalah bagian dari persahabatan. Aku sedang bekerja keras dalam hal yang di sebut persahabatan ini.." _Eun Kyul

"Jangan membuat sebuah masalah menjadi sulit untuk di selesaikan. Lihat itu sebagai sesuatu yang sederhana dan jawabannya akan segera datang.." _Dr. Min Woo

" Di dunia ini, tidak ada orang tua yang tidak percaya dengan anaknya.." _Ayah Tae Joon

" Aku lebih suka melihatmu tersenyum daripada diriku yang tersenyum.." _Eun Kyul

"Meskipun sekarang rasanya menyakitkan, tapi hal itu akan menjadi lebih indah pada waktunya. Bahkan jika ada bekas luka yang tertinggal, pasti akan segera sembuh karena tidak ada luka yang tidak tersembuhkan. " _Dr Min Woo

No comments:

Post a Comment