Sep 22, 2014

Missing You Quotes

 " Aku tak ingin menangis karena sedih, tapi karena sedih. Angin yang membuat mataku berair." _Soo Yeon

" Jangan menangis. Kau akan menangis karena angin bertiup kan? Angin yang membuatmu menangis." _Jung Woo

" Kau orang pertama yang menjadi temanku dan aku mungkin tak akan pernah lagi mempunyai orang seperti itu.  Aku akan melindungimu. " _Soo Yeon

" Tumbuhlah menjadi dewasa dengan baik dan itulah hal yang paling sulit " _Detektif Kim

" Saat angin bertiup kencang, aku memilirkanmu..
Karena angin mataku sakit dan aku jadi memikirkanmu..
Ketika aku berjalan terengah engah , aku teringat padamu..
Saat lampu jalan berkedip-kedip, aku teringat padamu..
Dari lampu jalan ke rumah saya, ada 280 langkah dan saat itu akupun memikirkanmu..
Aku memikirkanmu untuk menghapus semua kenangan burukku. " _Soo Yeon

" Orang-orang yang tahu segalanya tapi tidak melakukan apapun bahkan lebih buruk." _Detektif Kim

" Jika ia tak mencarimu walau kau sudah menunggu, berarti ia telah meninggalkanmu.." _Hyung Joon

" Aku tak ingin menjadi sesuatu yang rahasia.." _Jung Woo

" Aku ingin menjadi orang yang tak kelihatan oleh orang lain, jadi orang tak akan membenciku. Tapi aku hanya akan menunjukkan diriku padamu saja. Walau semua orang tak dapat melihatku, aku akan selalu nampak olehmu.." _Soo Yeon

" Jika angin menggelitiki telingamu, itu berarti aku yang memanggil namamu. Cobalah bentangkanlah tanganmu saat angin bertiup. Whoossh.. angin melewatimu, bukan? Itulah aku yang memegang erat tanganmu.."_Soo Yeon

" Tak masalah jika kau membenciku. Jadi bisakah kau memikirkanku satu menit saja setiap harimu.." _Magic Castle 

" Karena aku merindukanmu. (Aku ingin menemuimu) ” _Soo Yeon

" Aku selau lelah, hingga aku tak mau mengingatnya. Tapi setelah aku melihatnya lagi sekarang, rasanya sangat menyenangkan melihatnya lagi. " _Soo Yeon

" Orang tak dapat mengendalikan hatinya untuk bertemu orang lain.." _Soo Yeon

" Jangan berpikir kalau aku akan menunggumu selamanya. Jika ia membuatmu menangis sekali lagi.. aku tak akan menunggumu untuk kembali. Aku akan datang untuk membawamu pergi bersamaku.” _Jung Woo

“Aku tahu kalau kau tak mencintaiku. Tapi aku tak dapat melepaskanmu, karena hingga detik terakhir, aku akan tetap melindungimu.” _Harry/Hyung Joon

“Jika matamu berair lagi, datanglah padaku kapan saja. Aku akan menghiburmu.” _Soo Yeon

" Jika kau berharap tanpa putus asa, harapanmu akan menjadi kenyataan. Mengharaplah dengan melempar kerikil di genangan air" _Soo Yeon

Memang benar kalau hidupku jadi seperti ini karenamu. Tapi kau juga mengalami hidup yang tak seimbang setelah bertemu denganku.” _Jung Woo

" Aku sudah bertanya-tanya, mengapa kau belum menangis. Jika kau tetap diam seperti tadi, aku takut hatimu yang terbakar” _Jung Woo

" Menangislah. Kau bisa menangis hingga kita sampai ke tujuan.” _Jung Woo

Walau aku sendiri tak memiliki banyak ruang untuk berbicara, tapi jika melihat kehidupanmu, mengapa semuanya tampak sangat payah?” _Jung Woo

Aku ngin kembali ke satu hari tertentu 14 tahun yang lalu, atau jika tak memungkinkan aku ingin hidup seperti di hari itu sepanjang sisa hidupku.” _Soo Yeon

Semakin muda orang mulai melakukan kejahatan, rasa bersalah orang itu makin lama akan menghilang dan kejahatan yang serupa pun akan berulang.” _Kakek Choi


Penjara yang paling buruk adalah penjara yang didiami sendirian " _Jung Woo

Tak ada surga yang kau tinggali sendiri. Kau memenjarakan dirimu sendiri karena dosa atas kejahatan yang kau lakukan. Ini adalah nerakamu.” _Jung Woo

Laki-laki harus lari datang menemui jika memang benar-benar rindu.." _Soo Yeon

" Jika orang memberikan satu-satunya payung yang dibawa saat hari hujan sama dengan memberikan semua yang dimiliki.." _Jung Woo

No comments:

Post a Comment