Sep 21, 2014

School 2013 Quotes

" Segala sesuatu dalam hidup adalah ujian,, semakin banyak ujian yang kau ambil, kamu akan menjadi orang yang lebih baik.." _

" Anak - anak mencoba untuk menyembunyikannya dan orang dewasa tidak tahu tentang hal itu, tempat itu tidak lain adalah sekolah.." _

" Belajarlah dengan keras dan jika kau melakukannya, itu akan mengubah hidup mu.." _Kang Se Chan

" Melihat seberapa keras usaha orang-orang, itulah mengapa orang-orang memperebutkan makan siang mereka seolah-olah itu adalah makan mereka yang terakhir.." _Jo Bong So

" Jika kau menerima hukuman atas apa yng telah kau lakukan, kau akan melupakan hal itu dengan mudah,, Tapi jika kau menerimanya secara tidak adil, kau tidak akan pernah melupakannya.." _Jo Bong So

" Aku suka seragam, jika aku mengenakan seragam SMA, aku merasa seperti seorang siswa, seorang siswa normal,, Jika aku pergi dengan seragam ini, aku merasa dilindungi seolah-olah aku menggunakan baju besi.." _Young Woo

" Setelah banyak orang yang terluka berarti akan banyak orang yang jatuh cinta.." _

" Sesuatu hanya akan terlihat cantik jika kau melihatnya dari dekat, kau harus melihatnya untuk waktu yang lama untuk menyadari bahwa itu indah.." _Nam Soo

" Tidak apa-apa jika kau tak pandai belajar, tetapi jika kau tidak memiliki mimpi, kau tidak akan memiliki kekuatan untuk menahan sesuatu.." _Jung In Jae

" Sejujurnya aku tak mau pergi ke sekolah,,
Aku tidak tahu mengapa aku pergi dan jika aku pergi, ada hal yang membuatku malu dan ada hal yang membuatku harus menyerah juga..
Aku tidak bisa belajar dengan baik, aku tidak mempunyai mimipi dan aku juga benci berkelahi,,
Tapi sesuatu yang mengherankan adalah bahwa ketika aku membuka mata ku di pagi hari, aku pergi ke sekolah secara otomatis..
Jadi jika ada yang bertanya padaku mengapa aku pergi ke sekolah, jawabannya adalah hanya karena.." _Nam Soo

" Meskipun tidak terlihat dimata kita tapi dari sudut pandang anak-anak, ada hal-hal yang membuat mereka berpikir bahwa langit mulai runtuh.." _Kang Se Chan

" Itulah sekolah, selama kau tetap sebagai seorang guru di sekolah, tak peduli seberapa banyak kau menolak anak-anak, mereka akan tetap melekatkan diri padamu.." _Jo Bong Soo

" Belajar dari diri kita sendiri berarti belajar baik pada diri kita sendiri.." _Ha Gyung

" Dalam kehidupan, hal-hal yang tak terlihat lebih penting daripada apa yang kau lihat.." _Jo Bong Soo

" Para siswa yang tidak mengetahui dasar-dasar dengan baik akan menyerah pada pelajar.." _Jung In Jae

" Jika sesuatu itu mudah dan menarik, mereka setidaknnya akan mendengarkan.." _Jung In Jae

" Sejujurnya kepada siswa, apa yang mereka pelajari di sekolah menengah adalah segala sesuatu yang akan mereka pelajari dalam hidup mereka.." _Jung In Jae

" Jika kau pergi keluar dunia, ada banyak hal yang tidak bisa diselesaikan dengan kekuatan sendiri,, meskipun kau mungkin berpikir bahwa ada hal yang akan terjadi di masa depan,," _Jung In Jae

" Kebenaran adalah jika ada sesuatu yang menjadi lebih buruk dan mereka tidak mendapatkan yang lebih baik.." Jung In Jae

" Setidaknya ada sekali dalam hidupmu, akan ada saat dimana kau ingin mati,, Hal ini tidak salah untuk berpikir bahwa kau ingin mati, tapi itu adalah hal yang besar untuk bisa bertahan dan untuk mengatasi keinginanmu untuk mati.." _Jung In Jae

" Semua hal berlalu, ini mungkin tampak seperti masalah besar saat ini, tapi itu akan berlalu.. jadi bertahan dan menunggu untuk lulus itulah kekuatan.." _Jung In Jae

" Itu tidak penting, melakukan hal yang lebi baik daripada orang lain,, tapi aku pikir sangat penting untuk berbuat sesuatu yang lebih baik untuk diri sendiri.. Membandingkan diri sendiri dengan orang lain hanya akan melelahkanmu.." _Jung In Jae

" Hal - hal yang salah di dunia ini tidak pernah terjadi karena kesalahan satu orang.." _Jo Bong Soo

No comments:

Post a Comment