Jun 14, 2014

ABOUT EXO

oke ga usah banyak congcingcong >.< ... langsung aja deh  KEJEDOT..


1.            12 malaikat turun dari EXO Planet untuk kita
2.           Debut di 2 negara, Showcase di 2 negara, lirik 2 bahasa
3.           Kau tidak bisa mencintai 1. Karena 12 adalah 1
4.           09+03=12=History 08+04=12=Mama
5.          Sebagai Best Rookie Awards 2012
6.     Suho nangis = Tsunami, Sehun kentut = Twister F5, DO loncat = Gempa Bumi 9,6 SR, Chanyeol bersin = kebakaran, Baekhyun lewat = Silau, Kai datang = Incredible man, Kris = Dragon Man, Xiumin = Snow Man, Tao = Time Turner, Chen marah  = kilat petir, Lay = Doctor, Luhan = Drive Space (Penggerak Luar Angkasa)
7.    Too many EXO cute, funny, awkward, lol, awesome, derp, mistake etc moments
8.    Chanyeol = 30 years old voice, 3 years old face
9.     Suho uri guardian. He’s our big daddy
10.     King of Eyeliner = Byun Baek Hyun imnida
11.     O_O = Do Kyung Soo imnida
12.      KaiHun and CoffeeMilk. I see no difference
13.     Tao = 30 years old face, 3 years old heart
14.   Born on April 8th 2012
15.   King of Teasers = Kim Jong In imnida
16.   “Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini untuk EXO” Huang Zi Tao
17.   Ketika melihat Angry Bird aku teringat Kris
18.   Ketika melihat panda aku teringat Tao
19.   “Kalian tidak akan bisa melupakan pesona kami.” EXO
20.   Ketika melihat Hexagon aku teringat EXO
21.   Ketika aku melihat Gucci aku teringat Tao


udh ahh... gue lupa mau nulis apa......

bye....

No comments:

Post a Comment