Jun 13, 2014

About Me : EDUCATION

Hai... gue balik lagi dengan segerombol /? kata kata yang saling berkaitan dan membentuk sebuah tema ya itu pendidikan gue sampe sekarang ini.
Oke ga perlu banyak cuap-cuap deh ya... langsung

Gue Playgroup di PG Santo Yoseph, Dwiwarna, Jakarta.. Selama di PG ini, gue punya sahabat cowok... gue deket banget sama dia... namanya *piiippp*
Gue TK di TK Santo Yoseph, Dwiwarna, Jakarta -lanjut ceritanya- di sini, gue juga tetep deket kok sama sahabat cowok gue..
Sampe akhirnya gue SD, di SD Santo Yoseph, Dwiwarna, Jakarta. nah ini gue itu pindah sekolah.. tapi bukan nama sekolahnya... tapi gue cuma pindah dari komplek TK ke komplek SD... Di sekolah gw yang satu ini nih, geu gak cuma netep 3 tahun doang... nomor induk gue : 7978. kelas 1B, gue gak sekelas nih sama sahabat gue... gue jadi jauh sama dia.... gue ambil ekskul melukis dan menggambar. Kelas 2C, disini nih ya.. 2C , wali kelas nya... wieudeiuhhh... Killernya gak ketulungan.. padahal gue sendiri juga ga tua kenapa itu guru di sebut killer padahal pan die kagak pernah ngebunuh orang apa lagi makan orok.?/ yang jelas dia galak aje... oh ya,... di 2 C, gue gak sekelas lagi sama sahabat gue itu... dan ekskul gue tetep sama.. menggambar dan melukis.. padahal gue pengen banget yak ikut yang namanya ekskul basket gitu... ehh ama emak terciintaaaaaa gue kagak dibolehin... bete dah gue... padahal sahabat gue yang itu noh... dia ikut itu ekskul...

Kelas 3B ... di sini gue absen 9... banyak memori di tahun ajaran terakhir gue di Jakarta ini... pertama, gue pindah kelas ke lantai 2,  kedua, gue dapet banyak anak baru,...  dari yang ramah sampe yang rada sarap juga ada..ketiga,,, gue sekelas sama itu sahabat TK gue... di sini ekskul gue : Vocal Group, Melukis, Menggambar.. dan tetep gue ga dibolehin ikut basket... pas minggu minggu akhir mau kenaikan kelas,, gue sedih aja pake banget... gue mau pindah ke Magelang.. yah... pisah dong gue sama temen temen gue. dan terutama sama si sahabat TK gue.. pas hari bagi raport, ehh dia ngasih miniatur gitu..  bentuk cewek pake baju warna merahh... yang gue liat sih kayaknya itu couplean sama gantungan tas nya dia... tapi ygg punya dia itu cowok version.. tapii yang sedihnya lagi... sejak kelas 5 SD gue ga tau kemana itu barang...

Akhir nya dikelas 4 SD, gue masuk di sebuah sekolah yng brnama SD Tarakanita Magelang.nomor induk : 10987. di kelas 4A, nothing special.... cuma yang spesial itu gue pengen balik ke Jakarta... gak betah gue.. cara bertemennye beda sama di Jakarta... disini mah apa apa sebel apa apa sirik,... aduhh... heran gue... ekskul gue : Kolintang, mandarin, pramuka
 kelas 5B, haelah,... gue punya sahabat nih.. Namanya : Vio, Karinda, david, yutta, karina... itu mereka sesuatu banget... tapi sahabat yang gue maksud bukan geng lo....  di kelas 5B ini, gue ambil ekskul nari, mandarin,kolintang... dan tetep aja ga boleh ikut basket.. katanya nanti gue kecapean... haelah... gue bukan anak mami lo ya... gue anak emak gue..
kelas 6A.. kelas gue mainstream kan.. cuma B,C,B,A,B,A...di sin8i gue udah gak ekskul apa apa... fokus UN coy... gue punya sahabat.... kelompok gerombolannya manusia manusia ini kita kasih nama SO1... gue ga tau kenapa namanya bisa sama kayak nama fandomnya SNSD. niatnya bukan gitu sih... gue fokus belajar sampe UN dan nem gue lumayan memuaskan... mau kepo?? hubungi sosmed saya saja...

SMP,,, sekarang gue baru kelas 7 alias kelas 1 SMP.. di SMPN 1 Magelang.... ada yang tau??
di sekolah ini nomor induk 14614. gue dikelas 7E.. absen 16.... tapi karena ada yang pindah sekolah.. jadinya sekarang absen 15..
angkatan tahun gue (104) ada 240 anak..Pindah 2 jadinya 238 atu 237 anak deh......
dibagi 8 kelas..
nah ekskul gue : drumband, pramuka, mading, basket *akhirnyadibolehin*
banyak kan.... malah sebelum itu mau daftar band... tapi ga jadii karena ga bisa maen musik...


karena gue bukan asli Magelang, gue bisa ngomong pake basa beginian nih...
terus tiap lebaran gue pulang kampung.. mudik gitu ceritanya ke Jakarta.. ketemu sama temen SD gue..
tapi sayangnya kalo lebaran tahun ini gue pengen ketemu mereka kayaknya susah deh... mereka udh mencar ke smp lain... walaupun banyak sih yang masuk ke SMP nya SD gw yg lama...
gue pengen benget reunian;...


SEBENERNYA INI BUKAN CUMA TENTANG PENDIDIKAN GUE TAPI KAYAKNYA CURHATAN GUE... DAN JUDULNYA HARUSNYA BUKAN EDUCATION... TAPI KISAH PENDIDIKAN. OKE SEGITU DULU YA CUAP CUAP GUE... UDAH KERITING NIH TANGAN...

No comments:

Post a Comment