Jun 12, 2014

About me : film apa aja sih yang pernah aku tonton??

Oke seperti apa yang gue bilang di post yang sebelumnye... kalo dalam beberapa menit atau jam gue bakal nge post lagi... gue kan rajin.. masak??? PR aja jarang ngerjain...  Aduh .. jangan buka aib nape...

Kali ini aku bakal nge post tentang "film yang pernah gue tonton".. mau tau kenapa gue bahas ini?? Aduuhhh kepo yee... yang ga kepo ya udah .. emang sifat gue suka Ge'Er kok..
sbenernya beberapa menit setelah gue ngepost tentang 'alesan gue suka K-Pop', ada yang kepo nih sama gue.... dia nanya gini "Kak... kakak pernah nonton film apa aja?? Yang bagus film apa??"
sebenernya gue suka nonton film yang genrenya : action, Sci-fi, Fantasy,dll lah pokoknya yang bisa bikin jantung itu degdegan...  jangan kepo.
gue paling ga suka yang namanya film  HORROR dan KEKERASAN itu menyiksa batin...

Aduh mau ngapain sih sebenernya?? kok malah cuap-cuap gaje? langsung ke intinya aja napa..

oke kita langsung ke inti nya aja. di sini gue cuma tulisin 60 film yang bagus dari semua yang pernah gue tonton ya.. soalnya udah banyak banget...

Film/Drama Yang Pernah Gue Tonton:

1. Meteor garden 1 (serial)
2. Meteor Garden 2 (serial)
3. Devil Beside You (serial)
4. prince frog.. (eungg,.. ini gue lupa judulnye.. ini serial ..)
5. bride from paradise (serial)
6.Preety Woman
7. Speed 
8. Sped 2
9. Speed 3
10. Mortal Instrumment : City of bones
11. Narnia
12. Twilight (gue udh nonton dari new moon sampe breaking dawn part 2)
13.Bait
14. Love Rain ( dra kor)
15. 49 days (dra kor)
16. prime minister and i (dra kor)
17. Spiderman 1,2,3
18 the amazing spiderman
19. Superman (udh udh nonton semua)
20. insidious 1
21. The Conjuring
22. transporter 1,2,3
23.Skyfall
24. BBF (dra kor)
25. my girlfriend is gumiho (dra kor)
26. step up 1,2,3d,4
27. street dance
28. Titanic
30. city hunters (drakor)
31. warm bodies
32.who are you (dra kor)
33. the master sun (dra kor)
34. a gentlemans dignity 9dra kor)
35. epic
36.9
37. the lorax
38. rise of the guardians
39. suck seed
40. pee mak
41. hansel and gretel
42. percy jackson
43. crazy little thing called love
44. the karate kid
45.chinese zodiac
46.parker
47.oblivion
48. die hard 1,2,3,4,5
49. resident evil
50. the saturn necklaces
51. secret garden
52.ella enchanted
53. koi mil gaia
54. kuch kuch hot ta hai
55. kabi kushi kabi gam
56.krish
57.5 cm
58. johny english
59.first strike
60. ip man
61. dll

oke itu dulu ya... kalo sempet, nanti aku lanjutin lagi..


No comments:

Post a Comment