Jun 12, 2014

About Me : Why i love K-POP???

Oke... Hari ini gue balik lagi ya.. setelah beberapa jam gue gak nge-post (*haelah... cuma beberapa jam doang... rempong*), gue balik dengan "Alasan kenapa gue suka K-POP"

oke dari pada nanti cuap cuap-an gue bisa jadi satu jilid, mendingan langsung aja...

Alasan kenapa gue suka K-POP:
1. Pertama, Musik dan style dari K-Pop sendiri menarik. Walaupun Style dari negara lain juga gak kalah oke, tapi dari Korea Selatan ini Khas banget ya..
2. Kedua, awalnya gue suka sama artis Korea bukan karena muka ya... gue suka karena mereka berbakat.. 'Kalo kagak berbakat gimana dong?' jawabannya ya gue ga bakal suka sama itu orang. Tapi karena adanya faktor dorongan dari temen-temen dan di realita nya mereka itu ganteng dan cakep, fisik menjadi salah satu kriteria gue buat suka sama itu orang *walaupun kagak terlalu mendominasi*. Tapi seganteng-gantengnya dan secantik-cantiknya orang korea, kalo ternyata oplas sana sini yang biasa sering gue sebut 'Ganti Muka' karena saking bedanya sama before plastic surgerynya tetep aja gue udah keburu ilfeel ama itu orang.
3. Ketiga, style pakaian mereka keren-keren. style yang gue maksud disini bukan style baju yang terbuka lho.. tapi style yang cocok untuk dipake buat realita kita dii Indonesia. ya walaupun kita harus mencintai budaya Indonesia, tapi tetep aja kita ga mungkin make kebaya di aktifitas keseharian doong... 
4. dance mereka yang simple tapi bisa keliatan keren karena kekompakan dan kematangan persiapan. Ya walaupun banyak sih video-video dance mistake dari penyanyi korea. kalo kagak percaya cari aja dah di yutub..
5. dan yang terakhir adalah.. kerja keras mereka yang kalo kata mbak Syahrini itu 'Sesuatu banget'.. Di korea, jadi artis itu gak gampang lo... Harus Trainee bertahun-tahun. pas udah debut juga belom tentu mereeka terkenal. Kalo ga terkenal, banyak artis-artis yang bunuh diri gegara enggak laku di dunia entertaiment. Apalagi di Korea, perasaan gengsi yang menurutku itu sangat tinggi karena ga mungkin dong seseorang rela ganti muka mereka dengan muka lain kalo bukan takut di ejek ' gak cantik ' aatau 'gak ganteng' sama orang lain... Kerja keras mereka bukan cuma selama di Trainee lo.. pas udah debut juga pasti mereka berjuang buat memberikan yang terbaik buat para fansnya, kayak latihan yang keras, diet,dll. mereka juga kebanyakan kurang tidur kan??

Oke lah.. itu adalah alesan-alesan logis dan gak logis dari gue tentang kenapa gue suka k-pop...

oke... ini bukan post terakhir hari ini lo...
tunggu beberapa menit atau jam,,, ntar juga udah nongol lagi post-an barunya...

oke sampai jumpa di cuap-cuapan gue yang selanjutnya...




No comments:

Post a Comment