Jun 12, 2014

KRIS


title : Kris-Wu Yi Fan
author ; Angel Sie
cast : -
Length : -
Genre : Sad
Rating : T
Desclaimer : ini hanyalah sebuah curhatan hatiku sebagai EXOFANS yang ditinggal sama seseorang member EXO, walaupun orang itu bukan bias ku.

recommended song: IU-Lost Child (Mia) , EXO - Don't Go, JIN - Gone, Ailee - Heaven, Davichi - Don't say goodbye.


 Sekarang aku sadar engkau bagian penting dari kami. Jangan pergi.. Kembalilah...



Pertama aku melihatmu sebagai member dari EXO-M di MV pertama yang berjudul MAMA, aku sama sekali tidak mendapatkan feeling apapun terhadapmu. Yang ku pedulikan adalah kau adalah member EXO, tidak lebih.Tidak ada keinginan untuk menjadikanmu sebagai bias atau apapun dalam hidupku.

Kedua, saat EXO SHOWTIME mulai, pada episode pertama aku juga tidak merasakan kemajuan perasaan dan pandanganku terhadapmu. Kau orang yang dingin. Aku semakin tidak berniat menjadikanmu sebagai biasku. Walaupun banyak temanku yang menjadikan Kris sebagai biasnya dan sering sekali membicarakan hal hal baik dari Kris 'Wah ... Kenapa Kris sangat tampan?' 'Lihat itu... Kris sangat karismatik.. Uri Dduizzang'... Jjang!' Tetap saja aku tidak terpengaruh. 

Sampai saatnya era Overdose, aku mendengar berita kau ingin keluar dari EXO, aku tetap tidak bergeming. Aku menjalani aktivitasku sebagai Fangirl seperti biasa. Browsing, Streaming,dll. Sampai salah seorang teman SosMed ku mengirimkan link berisikan video FanMade berjudul 'Sad and Hard Moment - EXO'. Kulihat video itu dengan seksama, kuresapi setiap kalimat yang tertera dalam video itu. 'We will never cry, never never cry' 'never gonna be Alone' 'Dont Go.....'
Tanpa kusadari sebuah cairan bening menetes dari pelupuk mataku. Aku tidak tahu mengapa aku bisa menangis, aku tidak sama sekali berniat untuk menangis. Apalagi menangis karena orang yang kita kagumi dan belum tentu mengenal kita. Entah mengapa aku merasa sesak, aku merasa sakit akan kejadian ini. 


Kau Memang bukan orang yang kukagumi di EXO, tapi kehadiranmu adalah pelengkap untuk untuk ke-11 member yang lainnya. Tanpa dirimu, ada sebuah kekosongan posisi bagi kami. Tidak ada member yang paling dingin, paling tinggi, rappper berbahasa inggris. Seharusnya kau tidak pergi Kris. Kau tau seberapa pentingnya dirimu di sini, disisi kami sebagai Kris - EXO bukan Wu Yi Fan. Tapi semua terserah kepadamu ... Ku hanya bisa berkata Don't Go...













No comments:

Post a Comment