Jun 12, 2014

About Me : Fandom gue apa aja sih??

sebenernya gue bingung kenapa yang ngerequest di sosmed lebih banyak dari pada yang komen di blog..
mohon komen di blog ya....

gue mau ngomongin tentang fandom yang gue idap selama gue jadi k-popers.
ga usah banyak cingcong langusung aja yuk..

cekidot...

awal gue jadi k-popers, fandom gue itu SONE.. itu berlangsung dari 2010-2012.
di akhir tahun 2012, gue kenal sama yang namanya EXO. lewat MV nya yang MAMA. Gila gue ngeliat itu MV sampe jingkrak jingkrak kayak orang kesurupan..
tapi di akhir tahun ituu gue belom suka... soalnya lagunye baru dikit,. dan gue belom tau masing masing skill nya mereka.. seperti di post gue yang sbelumnya.. gue suka sama artis k-pop karena skillnya.
gue masih jadi SONE selama 2012 akhir dan 2013 awal. dimasa - masa  gue jadi SONE, gue nge suka sama suaranya Taeyeon... dia kece bingits *alay*
tapi selama gua jadi SONE belom ada tuh namanya gue streaming, nyari info, dll. gue cuma ngikutin lagu,mv, albumnya doang.
Nah pas EXO comeback album baru yang judulnya XOXO , gue mulai terkesima dan jatuh cinta karena MV nya WOLF dan suara mereka kece apa lagi Baekhyun.. adaww... suaranya kayak itu tuh.. yang biasa jual ketoprak...*ehh * pokoknya bagus lah...
Gue mulai ngikutin EXO secara detail dan komplit kayak martabak  telor ini sejak gue liburan kelas kelulusan .... nah di Bulan Juli, gue nemu temen *ett dah nemu coba.. lu pikir apaan.* yang suka juga sama EXO. dia Update banget dah tuh ye... sampe sampe gue kebawa seneng internetan....
nah pas EXO comeback Growl, gue seneng banget... sayangnya gue orangnya kagak pinter nabung.... jadi gue cuma bisa meratapi nasib kagak bisa beli album nya,... nah sampe sni, posisi gue masih EXOFANS dan SONE. begitu seterusnya sampe era goodbye stagenya EXO-MID. gue nemu lagu-lagunya A-pink. gue seneng banget sama lagunya.. di apink gue suka Chorong... tapi pas itu.. posisi hati gue masih 85% EXO, 10% SNSD, 5% a-pink.

nah sampe di Overdose era, gue ya masih begitu begitu aje... si SNSD comeback MR MR dan sin a-pink comeback Mr.Chu.

dan akhirnya fandom gue adalah:
 EXO FANS- 90% - Baekhyun, Kai, Lay, Luhan, D.O
A-pink - 5% - Chorong, eunji
SNSD- 5% Taeyeon..

dan begitulah para pembaca setia dar angelngel fm.. *lu kate radio ape??!*

sampai jumpa besokk^^

No comments:

Post a Comment